Paranormal Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Barat Sambas

November 01, 2017
Paranormal Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Barat Sambas - Semuanya tidak akan pernah menyangkal jika suku dayak masih sangat lekat sama kekuatan sihir dan pengasihannya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Barat Sambas

Suku dayak sungguh begitu menyukai apapun yang berpautan dengan ekuatan magi, karena mereka memiliki keyakinan jika energi guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu jelmaan dewa atau yang digelari palangka bulau yang artinya gandar yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang berani melaksanakan ilmu pengasihan ampuh ini, karena kalau salah maka akibatnya sanggup berujung dengan maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengejawantahkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah mengenakan maka mampu berujung maut.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang hendak menunaikan dan menggunakan ilmu pengasihan tersebut, tetapi hanya saja mereka belum tahu cara agar bisa memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, kalau minyak pengasihan dayak ini dipakai pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus via lelaku eksklusif bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala saat ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. atas tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Barat Sambas


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • Dapat memudahkan kamu terutama lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona dengan kamu

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman anda

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan cinta dengan anda

  • Dapat membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan telah begitu melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali pada pelet tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Karena siapapun yang terdampak pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Barat Sambas

Jika anda ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »